Selasa, 31 Mei 2016

4 DRAMA KOREA TERSERU


hai.. hai..
ini pertama kalinya bikin dan post blog... jadi harap maklum kalo aneh :v
dipostingan ini aku mau rekomendasiin 4 drama korea yang bagus menurutku.
oke langsung aja.
1. Full House (2004, 16 episode)


siapa sih yang ga tau drakor yang satu ini? dan karena drama ini juga saya jadi doyan nonton drama korea. ceritanya sederhana tapi ngena banget. rekomen bgt deh buat drama ini. so yang belum nonton wajib nonton drama ini. ceritanya tentang seorang penulis naskah yang lugu dan bodoh bernama Han Ji eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang menikah kontrak dengan seorang aktor yang sedang naik daun Lee Young Jae (diperankan oleh Rain bi). kenapa Ji Eun harus menikah kontak? tonton aja ok :3
Pemeran Utama :
Song Hye Kyo as Han Ji Eun
Rain Bi as Lee Young Jae
Kim sung-soo as Yoo Min Hyuk

2. The Moon That Embraces The Sun (2012, 20 episode)

Ini drama saeguk pertama saya. Jujur nonton drama ini karena penasaran sama aktingnya Kim Soo Hyun. dan ternyata emang bagus. di Korea sana ratingnya juga tinggi. bagi yang punya banyak waktu luang boleh lah dicoba hehe.
Pemeran Utama :
Kim Soo Hyun as Lee Hwon
Han Ga In as Wol/Heo Yeon Woo

3. Kill Me Heal Me (2015, 20 episode)


sumpah ya drama ini tuh keren bgt. alurnya bener2 twist. Awalnya si nonton drama ini karena liat sinopsisnya, nyeritain tentang Cha Do Hyun (diperankan oleh Ji Sung) yang punya 7 kepribadian yang berbeda. nama kepribadian Cha Do Hyun = Ahn Yo Na, Ahn Yo Sub, Ferry Park, Mr. x, Nana, Shin Se Gi. Dari semua kepribadian saya paling suka Ahn Yo Na. karena kalo Yo Na udh muncul dijamin ngakak. dan karena dia perempuan sendiri juga pastinya.
Pemeran Utama :
Ji Sung as Cha Do Hyun
Hwang Jung Eum as Oh Ri Jin

4. Descendants Of The Sun (2016, 16 episode)

Awalnya si nonton drama ini karena Song Hye Kyo. saya udh nunggu drama ini dari bulan Mei tahun 2015. dan FINALLY tayang. aaaa seneng bgt. ga sia-sia nunggu lama-lama. ceritanya keren dan anti mainstream. nyeritain tentang percintaan dokter sama tentara. Wow. bayanginnya aja saya udh pusing. gimana caranya nyatuin dokter ama tentara. karena pekerjaan mereka kan agak beda. dan dialognya juga suka bgt. kalo biasa dialog suka bikin garing kalo DOTS malah sebaliknya saya malah penasaran ama dialog mereka. bhakk. DOTS juga jadi drama paling booming tahun ini. ratingnya beh.. bgt dari episode 1 juga. Kalo yang belum nonton mending buru-buru deh. hahha
Pemeran Utama :
Song Hye Kyo as Kang Mo Yeon
Song Joong Ki as Yoo Si Jin
Jin Goo as Seo Dae Young
Kim Ji Won as Yoon Myoeng Joo

 BONUS PICS
 
1. BiKyo Couple

2. Kim Soo Hyun dan Han Ga In


Pics mereka selain di drama cuma dikit doang jadinya nemu itu doang :v 

3. Ji Sung dan Hwang Jung Eum 


Pics selfie mereka cuma ini doang. :3 :3


Ada yang bagusan tapi bertiga. asfjkl 
(kiri) Park Seo Joon, (tengah) Hwang Jung Eum, (kanan) Ji Sung.

4. KiKyo Couple



BTW, Ini pics baru loh. KCA 27 Oktober 2016. Hihihi.


segini dulu ya postingannya maaf kalo jelek saya juga masih belajar. kalo ada yang mau ditambahin jangan sungkan sungkan komen. bye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar